Penelitian Dosen
Nama Dosen |
Judul Studi |
Publikasi |
Al Haq Kamal, S.E.I., M.A |
Is it necessary to label halal products? Study of Knowledge, Religiosity, Attitudes, and Intentions to Buy |
Sumber Pendanaan Internasional |
Rusny Istiqomah Sujono, S.E., Sy M.A |
Muslim Generation Z’s Purchase Intention of Halal Cosmetic Products in Indonesia |
Publikasi Scopus Q1 Sumber Pendanaan dari UII |
Strategi Inovatif dalam Penghimpunan Wakaf Uang pada Perguruan Tinggi Islam: Implementasi dan Evaluasi Program Wagfraiser |
DRTPM |
|
Febrian Wahyu Wibowo, S.E, M.E |
Strategi Inovatif dalam Penghimpunan Wakaf Uang pada Perguruan Tinggi Islam: Implementasi dan Evaluasi Program Wagfraiser |
DRTPM |
Diseminasi Literasi Keuangan Sebagai Transisi Peningkatan Potensi UMKM Menghadapi Inklusi Keuangan |
JMM: Jurnal Masyarakat Mandiri, Vol. 8, No. 1, Hal 1503-1512 |
Nama Dosen |
Judul Studi |
Publikasi |
Al Haq Kamal, S.E.I., M.A |
Purchase Decision on Halal Products among Female Muslim: Evidence from Indonesia |
Shirkah: Journal of Economics and Business, Vol. 8, No. 3, Hal 309-321 |
Islamic Banks: Study of Financial Literacy, Digital Marketing, Accessibility, Age, and Education |
JIEFeS, Vol. 4, No. 1, Hal 66-82 |
|
Understanding Consumer Behavior: Halal Labeling and Purchase Intentions |
Journal of Digital Marketing and Halal Industry, Vol. 5, No. 1 |
|
Pengaruh Promosi, Brand Image, dan Shopping Lifestyle terhadap Impulse Buying di Shopee |
JESI: Jurnal Ekonomi Syariah Indonesia, Vol. 12, No. 2, Hal 116-122 |
|
Rusny Istiqomah Sujono, S.E.,Sy M.A |
Purchase Decision on Halal Products among Female Muslim: Evidence from Indonesia |
Shirkah: Journal of Economics and Business, Vol. 8, No. 3, Hal 309-321 |
Anteseden Nasabah KSPPS BMT Bismillah Ngadirejo Dalam Minat Pembukaan Rekening Tabungan Wisata |
Jurnal Ekonomi, Bisnis, Manajemen, dan Akuntansi, Vol. 1, No. 1, Hal 39-46 |
|
Penguatan Modal Usaha Pada Industri Halal Melalui Wakaf: Analisis ANP Pada Program Waqf Preneur oleh Yayasan Edukasi Wakaf Indonesia |
KEMENAG |
Nama Dosen |
Judul Studi |
Publikasi |
Al Haq Kamal, S.E.I., M.A |
Understanding Consumer Behavior: Halal Labeling and Purchase Intentions |
Sumber Pendanaan Internasional |
Analysis of Paylater Customer Intentions in E-Commerce with the Planned Behavior Method Theory Approach |
Sumber Pendanaan Internasional terpublikasi di jurnal nasional |
|
Impact of Service Quality and Application of Sharia Principles on Consumer Intention of Sharia Hotel |
JDMHI, Vol. 3, No. 2 |
|
Abdul Salam, S.H.I., M.A. |
Analisis pengaruh pendistribusian dana zakat terhadap mustahik ditinjau dengan menggunakan metode CIBEST |
JESI: Jurnal Ekonomi Syariah Indonesia, Vol. 11, No. 1, Hal 67-73 |
Impact of Service Quality and Application of Sharia Principles on Consumer Intention of Sharia Hotel |
JDMHI, Vol. 3, No. 2 |
|
Analisis Praktek Penjualan Para Pedagang Sembako Muslim Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Pedagang Muslim Sembako Di Pasar Tradisional Ambarketawang, Gamping Kabupaten Sleman) |
LAN TABUR: Jurnal Ekonomi Syariah, Vol. 3, No. 1 |
|
Rusny Istiqomah Sujono, S.E.,Sy M.A |
Muslim Generation Z’s Purchase Intention of Halal Cosmetic Products in Indonesia |
Publikasi Scopus Q1 Sumber Pendanaan dari UII |
Strategi Inovatif dalam Penghimpunan Wakaf Uang pada Perguruan Tinggi Islam: Implementasi dan Evaluasi Program Wagfraiser |
DRTPM |
|
Febrian Wahyu Wibowo, S.E, M.E |
Strategi Inovatif dalam Penghimpunan Wakaf Uang pada Perguruan Tinggi Islam: Implementasi dan Evaluasi Program Wagfraiser |
DRTPM |
Diseminasi Literasi Keuangan Sebagai Transisi Peningkatan Potensi UMKM Menghadapi Inklusi Keuangan |
JMM: Jurnal Masyarakat Mandiri, Vol. 8, No. 1, Hal 1503-1512 |
Nama Dosen |
Judul Studi |
Publikasi |
Al Haq Kamal, S.E.I., M.A |
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Berwirausaha Santri Pondok Pesantren |
At-Taqaddum, Vol. 12, No. 1 |
Ahmad Yunadi, S.E., M.A., A.W.P |
Maqasid as-Syari’ah dan Asuransi Syari’ah |
JESI: Jurnal Ekonomi Syariah Indonesia, Vol. 12, No. 2, Hal 159-172 |
Febrian Wahyu Wibowo, S.E, M.E |
Marketing Mix dan Tingkat Margin Dalam Pengambilan Keputusan Pembiayaan Pada Nasabah Bank Syariah |
EL DINAR: Jurnal Keuangan dan Perbankan Syariah, Vol. 8, No. 1 |
Rusny Istiqomah Sujono, S.E.,Sy M.A |
Marketing Mix dan Tingkat Margin Dalam Pengambilan Keputusan Pembiayaan Pada Nasabah Bank Syariah |
EL DINAR: Jurnal Keuangan dan Perbankan Syariah, Vol. 8, No. 1 |